SANRR 2019 Pangandaran : Juara MP1 Kuncian Hendara Axo Amankan Poin Kelas Open Sekaligus Rebut JU Open Seri 2


BeritaBalap.com- Selain 3 kategori juara umum (open, pemula dan wanita) yang akan diganjar masing-masing satu unit sepeda motor, pada gelaran balap Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 juga memberikan juara umum tiap serinya. Seperti terlihat pada SANRR 2019 putaran ke-2 yang berlangsung di lintasan NP Grand Pangandaran, Jabar (20/7) lalu.

Sukses menjuarai MP1 menjadi kuncian Hendra Axo mengamankan poin kelas open sekaligus merebut juara umum (JU) kategori open diseri ke-2. Meski sempat tertinggal dari pesaingnya diawal-awal lap, namun pembalap andalan Honda Putera Rinjani 77 Feze TJM WRC NHK Yans Sukabumi ini sukses menyodok dibarisan depan dan merebut tahta tertinggi kelas MP1.

“Betul, kunciannya ada dikelas MP1 yang diputaran ke-2 ini saya mampu mempersembahkan podium tertinggi untuk tim. Sementara dikelas matic 116 cc standar open saya finish diposisi ke-4 dan dikelas matic 130 cc standar open saya finish diurutan ke-3. Pada gearan SANRR 2019 putaran ke-2 ini saya juga berhasil mengamankan perolehan standing poin sementara kelas open,” buka Hendra Axo.


Hendra Axo pembalap andalan Honda Putera Rinjani 77 Feze TJM WRC NHK Yans Sukabumi sukses merebut JU kategori open SANRR seri ke-2 sekaligus mengamankan standing poin kelas open

Konsisten mengikuti gelaran SANRR 2019 dengan kesiapan tim memberikan fasilitas kuda pacu juga menjadi faktor pendukung Hendra Axo merebut JU open seri dua sekaligus mengamankan poin sementara kelas open. Sangat disayangkan jika mengikuti gelaran SANRR 2019 namun tidak konsisten mengikuti seluruh seri dan terbatas akan kuda pacu.

“Untuk tahun ini kita akan konsisten mengikuti event SANRR 2019 full series. Sisa 3 seri lagi di Cianjur, Cirebon dan Bandung kita bakal selalu tampil maksimal untuk mengamankan peroleh standing poin juga demi titel JU kategori open,” bilang Axo sapaan akrabnya didampingi Rangga Putra owner tim yang juga menurunkan pasukan balapnya di ajang HDC, Oneprix dan Indoclub ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like