Underboner Prestasi Nasional Era 2000-an Arya Dwi Marhaendra Buka Sekolah Balap, Ini Info Pentingnya


BeritaBalap.com-Yes..! Arya Dwi Marhaendra comeback for racing. Mantan pembalap nasional asal Yogyakarta era tahun 2000-an ini membuka sekolah balap dengan titel 48 Racing Academy.  Sekilas informasi saja, angka #48 itu adalah nomor start Arya, sapaan akrab joki asal Sleman Yogyakarta ini.

“Ya Mas, saya buka sekolah balap 48 Racing Academy. Basecamp di Yogyakarta. Saya langsung sebagai mentornya. Kita juga ada jadual latihan di Sirkuit Mijen Semarang dan Boyolali. Itu tiap bulan selama 2 kali, “terang Arya Dwi Marhaendra, pembesut Toyota Vellfire yang juga sukses menekuni berbagai usaha.

“Saya juga siapkan trainer khusus untuk latihan fisik. Mess penginapan juga tersedia untuk siswa 48 Racing Academy. Biayanya Rp. 7 juta per-bulannya, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang pastinya disupport bengkel ternama, Fasttech Jogja.


Arya Dwi Marhaendra (kiri-t shirt putih) saat bersama mekanik Anto Fasttech (kanan)

Sekilas informasi lagi, Arya ini merupakan keponakan dari pelaku senior road race yang juga pemilik tim Honda Fasttech Shijiro, Slamet Suroto, akrab disapa pak Totok.

Era kejayaan Arya identik dengan tim pabrikan Yamaha (tim Yamaha ART) dengan dukungan mekanik Sri “Gandhoel”, Anto Fasttech dan Iphoel IRJ.

Jadi Arya sebagai pembalap sekaligus pemilik tim. Itu spesialnya. Underbone Yamaha F1ZR nya sangat disegani dalam berbagai pentas balap nasional.

Arya Dwi Marhaendra (Belakang-Berdiri Kiri) saat memperkuat tim Indonesia dalam balap Yamaha ASEAN Cup Race (Ket FOTO : istimewa)

Lebih lanjut, untuk informasi pendaftaran sekolah balap 48 Racing Academy, bisa kontak langsung Arya Dwi Marhaendra di nomor HP : 081 729 4848. Tuch lihat, nomor hapenya juga pakai angka 48. BB1

Facebook Comments

You May Also Like