Ungkapan Manajer Husqvarna dan SS24 KTM Tentang Kalender MXGP 2021


BeritaBalap.com- Beberapa waktu lalu Infront Moto Racing selaku penyelenggara MXGP mengumumkan update Kalender MXGP musim depan. Hal tersebut langsung mendapat respon, ini dia ungkapan manajer Husqvarna dan SS24 KTM tentang kalender MXGP 2021.

BACA JUGA : Kalender MXGP 2021, Indonesia Dapat Jatah 2 Seri

“Ya, tentu saya menyukainya. Ini sangat lengkap dan kami memiliki trek yang bagus di Eropa dan saya sangat menyukainya. Saya berharap kami dapat memiliki sepenuhnya kalender ini, tetapi kita semua harus menunggu dan melihat bagaimana situasi COVID 19 sekarang,” buka Antti Pyrhonen manajer tim Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing.


lebih lanjut Pyrhonen menambahkan. “Yang pasti kami semua belajar banyak musim ini dan Infront Moto Racing mengelolanya dengan baik sesuai protokol. Tapi saya harap hadirnya penonton di lokasi pada tahun 2021. Lintasan untuk Iitti-KimiRing biasanya akan berpasir Finlandia dan fasilitasnya luar biasa, fasilitas balap jalanan baru. Trek latihan yang bagus di sekitar dan tempat yang bagus,” bilangnya.

Shaun Simpson dari SS24 KTM sejak tahun ini juga terlihat antusias dan senang melihat kalender MXGP 2021. “Saya suka melihat kalender musim depan. Anda harus termotivasi untuk pergi ke tempat-tempat yang kita kunjungi, dan merupakan pekerjaan yang berat bagi Infront untuk membuat kalender,” kata Simpson.

Jika merujuk kalender MXGP 2021, maka seluruh tim akan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkannya sambil menikmati liburan musim dingin. Pasalnya, sesui kalender MXGP 2021 seri perdana Grand Prix akan berlangsung pada 3 April 2021. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like