Kandidat Juara Dunia WorldSBK Toprak Razgatlioglu Akui Senang Trek Baru Mandalika

BeritaBalap.com-Toprak Razgatliogu berpeluang besar meriah juara dunia balap superbike (WorldSBK 2021). Pembalap tim Pata Yamaha ini berjarak 30 poin dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

BACA (JUGA) : Waduh Ada Syarat Baru ! Toprak Mau Pindah MotoGP Asal Kontraknya Jelas Dan Motor Pabrikan

Nah, babak penentuannya di Sirkuit Mandalika, Lombok, akhir pekan ini (19-21 Nov). Kesan pertama Toprak dengan trek Mandalika adalah senang karena ini lintasan baru yang pastinya membawa sensasi tersendiri.

koizumi

Racer asal Turki usia 26 tahun ini sudah melihat layout Mandalika dari video. Yang pasti pula, semua pembalap akan memulai set-up dari nol karena belum punya data pada sirkuit yang memiliki panjang 4,3 km dan menu 17 tikungan ini.

BACA (JUGA) : Ini Dia Tampang Motor Cina CFMoto Yang Akan Balap Moto3 (2022)

“Saya senang berada di Indonesia, selalu menarik untuk menemukan trek baru. Saya telah melihat beberapa foto dan video tata-letak dan sepertinya menyenangkan untuk dikendarai. Ini adalah musim yang hebat dengan banyak pertarungan hebat, banyak kemenangan, “tutur Toprak Razgatlioglu yang beberapa hari lalu menyebutkan bahwa ia siap pindah balap MotoGP (2023) ketika mendapat kontrak yang jelas dan motor terbaru versi pabrikan.

“Kami sekarang memiliki tiga peluang lagi untuk berjuang meraih kemenangan, dan kami akan bekerja di setiap sesi untuk menemukan set-up terbaik untuk balapan dan selalu berupaya untuk meningkatkan. Ini adalah satu-satunya ide saya, cobalah untuk menang dan menikmati balapan. Setelah itu kita akan melihat hasil akhirnya, tetapi tujuan saya akan tetap sama, bertarung dalam setiap tahapan balapan !, ”tambah Toprak Razgatlioglu yang dilansir dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like