Usai Podium 1 MiniGP, Abrisam Putra Bungsu Wawan Langsung Dapat Support !!

BeritaBalap.com – Keren nih, setelah berhasil podium 1 kelas mini gp yang baru diikutinya 2 kali Abrisam Mampuh Hinanjalu murid RA Waladun Solihun Ciamis langsung mendapat sorotan dari pabrikan wearpack lokal yaitu Gordon’s.

Yap, Gordon’s sendiri merupakan pabrikan wearpack lokal yang juga support sekolah balap WH19 Racing School milik Wawan Hermawan.

“Saya dapat info kalau Abrisam mau disupport untuk wearpack, supaya balap makin aman dan nyaman pastinya,” bilang Wawan Hermawan pada penulis.

koizumi

Tidak lepas dari tokoh favoritnya, motif Spiderman langsung menjadi design wearpack mini milik Abrisam yang bakal digunakan balap selanjutnya nih.

BACA (JUGA) : Balap Motor Piala Sri Sultan HB X : Abrisam Putra Bungsu Wawan Hermawan Jadi Jawara Mini GP !!

Abrisam Dapat Julukan Spider Boy

“Kalau soal design memang Abrisam suka banget dengan semua yang berbau Spiderman, makanya dia dapat julukan Spiderboy yang semua motifnya Spiderman,” tambah Wawan lagi.

Oh ya, selain wearpack, ternyata Abrisam juga dapat support untuk cat helm dari Febripaint dengan motif Spiderman tuh. Pantes saja dari atas hingga bawah motifnya Spiderman semua. Sedangkan untuk nomor start masih tetap menggunakan nomor milik sang ayah yaitu 19.

“Untuk nomor start memang sudah menjadi turun temurun dari Wawan ke Decksa lalu sekarang ke Abrisam, karena angka 19 memang punya makna yang sangat baik,” tutup Adelia sang ibu.

Awas ya, jangan sampai keluarin jaring pas balap hehe. CHR

Facebook Comments

You May Also Like