Vacum Balap 3 Tahun, Andi Gleweh Masih Podium 4 Kelas Di Matic Race Trenggalek !!

BeritaBalap.com – Andi Gleweh salah satu pembalap Jatim yang sudah vacum balap sekitar 3 tahun lalu, tapi di event Matic Race yang digelar di sirkuit non permanen Trenggalek dirinya masih bisa bawa pulang 4 piala di 4 kelas yang diikutinya ((24/7).

Adalah kelas supermoto 180 cc ex rider 35+, kelas matic 130 cc 35+, bebek 2-tak 125 cc ex rider 35+ dan bebek 2 tak 116 cc ex rider 35+ yang kesemuanya masuk 3 besar dan berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan pastinya.

“Alhamdulillah tidak balap 3 tahun masih bisa podium, dari kelas yang saya ikutin di kelas supermoto 180 cc ex rider 35+ podium 1, kelas matic 130 cc 35+ podium 2, bebek 2-tak 125 cc ex rider 35+ podium 2 dan bebek 2 tak 116 cc ex rider 35+ podium 3,” bangga Gleweh sapaan akrabnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Balap Matic Race Putaran 2 Trenggalek Hari Minggu !!

Andi Gleweh Masih Bisa Berikan Podium Untuk Tim Meski Vacum Balap 3 Tahun

Matic race putaran 2 yang digelar di sirkuit non permanen Minak Sopal Trenggalek punya layout yang cukup enjoy menurut Gleweh, terdiri dari tikungan patah hingga chicane dilahapnya dengan sempurna oleh Gleweh.

“Kalau untuk trek dadakan masih bisa teratasi sih, kebetulan juga motor dalam kondisi yang prima jadi saling mendukung nih dan berakhir juara,” bebernya lagi.

Dari 4 kelas yang diikuti, Gleweh hanya yakin jika masih bisa juara di 3 besar. Meski rivalnya tidak mau kalah, tapi dirinya masih punya trik untuk bisa podium di masing-masing kelas yang diikuti.

“Kuncinya tetap sabar, fokus dan overtake saat ada kesempatan. Dan kebetulan juga saya bisa memanfaatkan situasi supaya bisa podium di kela yang saya ikutin,” tutup pembalap yang tergabung dengan tim Herlingga Motor SRC Pacitan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like