Valentino Rossi Sebut Antonio Cairolli Akan Tetap Melanjutkan

BeritaBalap.com- Rider MotoGP dari tim Petronas Yamaha, Valentino Rossi sebut Antonio Cairolli akan tetap melanjutkan. Hal tersebut langsung diungkapkan Valentino Rossi saat mengomentari pengumuman pengunduran diri peraih Juar Dunia Motocross 9 kali andalan tim KTM Red Bull, Antonio Cairoli.

“Karier kami serupa, dia membuat perbedaan untuk waktu yang sangat lama dalam disiplin yang merupakan olahraga motor yang sangat tangguh. Terkadang dia mendominasi sepanjang musim. Sangat menyenangkan mengikuti karirnya. Saya mengenalnya secara pribadi dan sayang sekali dia berhenti karena saya yakin dia akan melanjutkan,” bilang Rossi.

Rossi dan Cairoli merupakan dua sahabat yang sama-sama berasal dari Italia dan sama-sama meraih juara dunia sebanyak 9 kali. Keduanya tak terbantahkan merupakan atlet balap paling sukses sepanjang masa dalam disiplin ilmu mereka.

koizumi

Bedanya, Rossi hingga kini yang sedang menjalani tur perpisahan dimusim terakhirnya diajang MotoGP terlihat sangat susah bersaing dibarisan depan. Berbeda dengan Cairoli yang hingg saat ini terlihat masih sangat kompetitif bersaing dibarisan depan.

“Apalagi musim ini dia sangat cepat. Saya pikir dia bisa memberi lebih banyak lagi untuk motorcross, olahraga dan para penggemar. Motocross juga sangat tangguh – dan dia telah membalap selama 18 tahun sekarang. Tapi saya pasti ada bersamanya dan saya berharap yang terbaik untuk semua yang ingin dia lakukan dalam hidupnya,” pungkas Rossi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like