Valera Octavianus Tampil Perdana Diatas GTR 150 Langsung Podium Juara Beginner MCR Surabaya

BeritaBalap.com-Valera Octavianus kasih tunjuk potensi spesialnya diatas pacuan bebek. Selama ini memang identik dengan balap MiniGP ataupun motorsport 150 cc. Nah, di seri ke-2 hajatan MCR 2024 di Sirkuit GBT Surabaya, Valera berhasil meraih podium juara kelas beginner.

Valera terlihat langsung berupaya melepaskan diri saat momen start dan terus memperlebar jarak dengan para rival hingga bendera finish dikibarkan. Gapnya relatif jauh sekira 11 detik dari finisher ke-2.

Sekilas informasi saja, pacuan Honda GTR150 yang ditunggangi Valera dengan bendera tim 66 Mobilindo Bethar diriset oleh mekanik Afisena Hura yang akrab disapa Gombal. Ini tuner sekaligus juga mentor karena kerap menemani Valera latihan di trek Mandala Krida Jogjakarta.

koizumi
Valera Octavianus (tengah) sukses meraih podium pertama di race awal (1) kelas beginner MCR 2024 Surabaya

Infonya, putera tercinta dari mantan pembalap nasional era 1990-an hingga awal 2000-an Bima “mamad” Octavianus yang masih berusia 11 tahun ini (lahir tanggal 28 Agustus 2012) akan bersaing di balap Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa. Sebelumnya Valera sudah bersaing di Kejurnas MRS 2024 Mandalika. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like