Giannantonio Sebut Akan Ada Kabar Baik Dalam Waktu Dekat ! Pindah ke Tim Repsol Honda ?

BeritaBalap.com-Fabio Di Giannantonio mengabarkan bahwa akan ada kabar spesial sehubungan karir balapnya (2024). Racer tim Gresini Racing ini memang belum jelas masa depannya pasca kursinya diambil oleh Marc Marquez (Repsol Honda). Maksudnya, doi sudah tidak punya tim lagi.

BACA (JUGA) : Awas Marquez Dan Honda Memiliki Perjanjian Rahasia Untuk Kembali Tahun 2025 ?

Diprediksi, bahwa informasi spesial tersebut adalah menyangkut potensi besarnya bergabung di tim Repsol Honda. Tentu saja, untuk menggantikan Marc Marquez yang pindah ke tim Gresini Racing.

koizumi

Dalam berbagai kesempatan memang ada isu bahwa Johann Zarco akan digeser dari LCR Honda ke tim Repsol Honda. Tetapi kemudian disebut Zarco tidak ada kesepakatan karena tawaran kontrak yang hanya 1 tahun saja (2024).

BACA (JUGA) : Akhirnya Jorge Martin Mengakui Dalam Tekanan Saat Ini, Efek Perebutan Juara Dunia ?

Sempat pula, ada rumor Maverick Vinales yang ditaksir Honda. Tetapi kemudian dibantah dan Vinales menegaskan masih tegak lurus pada Aprilia. Terakhir sosok Miguel Oliveira (RNF Aprilia) yang diperkirakan juga tidak setuju ketika hanya dikontrak 1 tahun saja.

Diperkirakan, Honda hanya ingin 1 tahun saja karena akhir 2024 nanti, banyak pembalap top yang kontraknya selesai. Disini potensi Honda untuk dapat menggaet rider papan atas.

BACA (JUGA) : Apa Komentar Marquez Jika Ternyata Dall’Igna Terima Tawaran Honda ?

“Yang pasti, kami sedang bekerja, dan saya juga berharap dapat memberi kamu soal kabar baik. Tetapi menurut saya sesuatu yang sangat, sangat menyenangkan akan datang. Jadi saya tidak terburu-buru saat ini, “tutur Giannantonio yang kemungkinan besar akan mengumukan masa depan timnya saat MotoGP Sepang Malaysia, Minggu depan (11-12 Nov).

“Saya ingin menikmati liburan minggu ini, bekerja dengan baik dengan staf saya di rumah untuk mempersiapkan masa depan saya, dan kita lihat saja nanti. Mungkin saya bisa memberi anda sesuatu saat di Malaysia !, ”tambah Giannantonio yang podium ke-3 di seri Phillip Island Australia dan saat ini ada di posisi ke-12 klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like