Profil Roni Pinguin (44 Tahun), Sering Jawara Ex Rider Termasuk Di Kejurprov Road Race 2023 Kebumen

BeritaBalap.com- Wow, ternyata Roni Pinguin belum terkalahkan di kelas Bebek 2T Std 125 cc ExRider gelaran Casytha Manahadap Road Race 2023. ExRider asal Lhokseumawe, Aceh yang kini menetap dikota gudeg, Jogjakarta ini masih merajai kelas Bebek 2T Std 125 cc Ex Rider hingga putaran ke-2. Sering borong juara.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Kebumen

Yap, pemilik nama lengkap Roni Irawan ini masih menjadi yang tercepat dikelas Bebek 2T Std 125 cc Ex Rider pada seri pembuka Casytha Manahadap Road Race 2023 yang kala itu menyambangi kota Wonogiri (11-12/3) lalu dan seri ke-2 yang berlangsung dilintasan non permanen alun-alun Kebumen, Jateng (13-14/4) akhir pekan lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Beres Kebumen, Sakti Andre Siap Lanjutkan Perjuangan Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Alhamdulillah mas, untuk yang 125 nya setingan motor sudah ketemu waktu balapan seri 1 (Wonogiri). Kalo untuk yang 116 nya saya baru kemaren pake motornya owner Hamzah Racing Team Kebumen, jadi masih terus mencari setingan terbaik biar mesin kencang dan bodinya nyaman,” buka Roni Pinguin yang mengibarkan panji Hamzah ITG 100 Group Racing Kebumen ini.

Roni Pinguin (Hamzah ITG 100 Group Racing Kebumen) masih mencari setingan Bebek 2T Std 116 cc Ex Rider

Memang pada balap di Kebumen untuk kelas Bebek 2T Std 116 cc Ex Rider, Roni Pinguin yang sempat memimpin jalannya balap harus puas menyelesaiakan balapan di urutan ke-3. “Tetap seneng sih, masih bisa bergabung sekaligus balapan bareng mantan pembalap yang masih pada kenceng bawa motornya. Intinya kan untuk terus menjalin tali silaturahmi Ex Rider seluruh Indonesia,” Sahut Roni.

Pria kelahiran 29 Juli 1978 ini lalu menambahkan, “Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk owner Hamzah Racing Team, mas Ozan selaku mekanik, mas Fitrul alias Ithunk selaku chief mekanik serta para crew yang banyak turut andil atas kesuksesan balapan kemarin. Tetap jaga selalu kekompakan dan terus berkarya, semoga kedepan hasilnya lebih memuaskan,” pungkas Roni yang pastinya saat ini berusia 44 tahun. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like