Wow.. Haji Putra Kasih Tambahan Hadiah Buat Rider KIS Jatim Peraih Podium LFN HP969 Surabaya

BeritaBalap.com-Ada informasi terbaru dan spesial sehubungan penyelenggaraan seri 1 LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya yang notabene berhadiah total sekira 1,6 Milyar untuk para juara umum. Haji Putra Rizky, pengusaha batubara selaku pemilik event berupaya mengapresiasi dan memotivasi para jagoan Jatim.

Bahwa bagi pembalap expert ataupun novice pemilik KIS (Kartu Ijin Start) asal Jatim akan mendapat tambahan hadiah. Jadi ini konteksnya tambahan hadiah ya. Alhasil, diluar hadiah utama per-seri yang sudah ditetapkan. Intinya, buat dompet anda jadi tebal.

Dalam hal ini, untuk pembalap KIS Jatim yang raih podium 1,2 dan 3 kategori seeded mendapat tambahan cuan atau duit masing-masing 5 juta, kemudian 3 juta dan 1,5 juta.

koizumi

BACA (JUGA) : Akhirnya Diputuskan Resmi Bahwa Rider Register OnePrix 2024 Tidak Boleh Ikut LFN HP969 Road Race

So, setelah dapat hadiah per-seri, juga dapat kantongin tambahan hadiah tersebut tadi. Mantap kali ya ! Juga berlaku untuk novice atau pemula yang dapat tambahan hepeng alias uang 3 juta, 1,5 juta dan 750 ribu. Sekali lagi, ini diluar hadiah per-seri ya.

“Kita mengapresiasi pembalap Jawa Timur sebagai tuan rumah seri 1 LFN HP969 di Sirkuit GBT Surabaya pada Juni nanti. Jadi biar mereka juga tambah semangat untuk merebut podium, “ujar Haji Putra Rizky saat dikontak penulis sehubungan alasan keputusan tambahan hadiah tersebut.

Catatan penting, hajatan balap LFN HP969 Road Race Championship 2024 menyediakan total hadiah Juara Umum (berdasarkan perhitungan poin seri) sebesar 1,6 milyar. Buat 4 tak dan 2 tak expert masing-masing 500 juta. Itu saja sudah bernilai 1 milyar. Kemudian Novice 500 juta dan khusus matik 100 juta.

Tunggu saja update selanjutnya ya. Bisa jadi ada kejutan spesial lain. BB1

Facebook Comments

You May Also Like