Balapan MotoGP Pertama dan Di Kandang Pendukungnya, Apa Target Jake Dixon ?

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Tim Petronas Sprinta Racing, Jake Dixon sudah diputuskan manajemen untuk menggantikan Franco Morbidelli yang masih dalam proses pemulihan cedera lutut. Jadi Jake Dixon siap bersaing di MotoGP Silverstone, akhir pekan ini (21-22 Agustus)

Sebetulnya dalam seri-seri sebelumnya Morbidelli digantikan Cal Crutchlow. Namun kemudian Crutchlow diplot Yamaha menggantikan Maverick Vinales yang sudah resmi dipecat Yamaha.

BACA (JUGA) : Pembalap CEV Moto2 Malaysia Ini Ikutan Balap Moto2 Silverstone

koizumi

Yang menarik, selain MotoGP Silverstone sebagai penampilan perdana Jake Dixon, juga berlangsung di kandangnya. Di depan penggemarnya dan pastinya akan mendapat support. Ini yan menjadi nilai plus Jake Dixon.

Apakah kemudian dia memasang target di Silverstone ? Ternyata Jake Dixon tidak mau dalam tekanan target, doi siap main lepas saja dan menikmati kompetisi MotoGP yang belum pernah dilakoninya. Faktanya memang Jake Dixon tidak menonjol di balap Moto2 saat ini.

BACA (JUGA) : Marquez Curhat Semangatnya Lebih Tinggi Dari Sebelumnya, Tapi Belum Bisa Nikmati Balapan

“Akhir pekan ini akan sulit, saya akan melompat ke level MotoGP untuk pertama kalinya dalam balapan di kandang saya, tapi saya bisa tunggu saja. Balapan di kandang selalu menarik, tapi tahun ini akan lebih spesial. Dukungan dari para penggemar selalu luar biasa, saya suka treknya dan saya pikir itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa, ”ujar Jake Dixon yang berusia 25 tahun.

“Memiliki banyak pengikut dan mengetahui sirkuit akan sangat membantu saya pada akhir pekan ini, meskipun jelas bahwa saya tidak mencari hasil tertentu. Saya hanya akan menjalani balapan dan bersenang-senang, ”tambah Jake Dixon yang saat ini ada di posisi ke-19 dalam standing point Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like