Velg RCB Jadi Pilihan Tim-Tim Unggulan Sumatera (YCR 2019 Medan), Dominasi Juara !

BeritaBalap.com-Pelek Racing Boy (RCB) dengan lebar tapak 1.60 ataupun 1.40 x 17 inch terbukti nyata menjadi pilihan utama dan dominan dalam pagelaran Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019)  di Sirkuit IMI Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu kemarin (29-30 Juni).

Pastinya, dipakai oleh tim-tim unggulan from Sumatera yang berlaga. Diantaranya Yamaha Suhandi Padang 88, Yamaha Canasta, Yamaha BTKS dan lainnya. Mereka ini yang menguasai podium juara.

Podium juara YCR 2019 Medan didominasi pengguna velg Racing Boy (RCB)

Oh ya, itu tadi adalah tim-tim yang berkompetisi di kelas-kelas utama. Seperti Yamaha Suhandi Padang 88 yang sukses memborong podium juara YCR 1 (150 cc Expert) dan YCR2 (150 cc Novice) lewat pembalap Renggi Lukmana dan Marudi Landen.

koizumi

BACA (JUGA) : RCB SP522 Hadirkan Velg Anyar Buat Pacuan MX King & FU Yang Tapaknya 160 Dan 185-17 !

“Semua motor kita dengan velg RCB karena memang ringan dan sangat membantu akselerasi dan pencapaian top speed. Motor enteng mencapai RPM hingga 14.500, “tutur Torana, akrab disapa Lodong selaku tuner tim Yamaha Suhandi Padang 88 asal Sumatera Barat (Sumbar).

Velg Racing Boy (RCB) juga dipakai untuk para rider yang konsen di balap bebek 2 tak

Nah, ternyata pula, velg RCB yang dibuat dari material alumunium terbaik dengan bobot paling ringan, digunakan pula oleh para starter balap bebek 2 tak. Dalam hal ini untuk pacuan berbasic Yamaha F1ZR.  Anyway, RCB memang menyediakan velg untuk berbagai jenis motor. Sampai disini jelas dan tegas bahwa velg RCB menjadi produk yang diidolakan di Pulau Sumatera. BB1

Facebook Comments

You May Also Like