Tim Gajser Terkejut Melihat Update Terbaru Kalender MXGP 2020


BeritaBalap.com- Kroser andalan Honda Racing Coorporate (HRC), Tim Gajser terkejut melihat update terbaru kalender MXGP 2020. Meski demikian, juara MXGP tahun lalu ini mengaku senang akhirnya bisa kembali bersaing disirkuit setelah menjalani libur panjang akibat pandemi Virus Covid-19.

BACA JUGA : Kroser Honda Tim Gajser Sebut Haus Podium Jawara MXGP 2020, Ini Pengakuannya

“Saya sangat terkejut melihat kalender baru, terutama untuk melakukan tiga balapan di Kegums dan juga tiga balapan di Lommel, di pasir yang dalam. Begitulah yang terjadi, jadi saya tahu saya harus bekerja keras di pasir yang dalam antara sekarang dan kemudian dan mencoba untuk bersiap-siap,” buka Gajser.


Tim Gajser, Kroser andalan Honda Racing Coorporate (HRC)

Kroser asal Slovenia ini mengaku sudah sangat merindukan balap diakhir pekan setelah menjalani istirahat panjang. Bersama tim dan skuad HRC, kroser yang kini berusia 23 tahun ini mengaku sangat antusias menghadapi gelaran MXGP 2020.

BACA JUGA : Aktifitas Juara Dunia MXGP Tim Gajser Saat Karantina Hingga Pandemi Corona Berakhir Di Negerinya

“Saya hanya ingin balapan lagi setelah istirahat panjang. Saya merindukan balapan, akhir pekan di trek balap jadi saya senang bisa kembali ke sana. Saya tidak yakin bagaimana format satu hari ini akan berfungsi sepenuhnya, tetapi itu berarti waktu trek jauh lebih penting dan kami harus siap untuk bekerja pada pengaturan sepeda dengan cepat dan efisien,” bilang Gajser.

BACA JUGA : Standing Poin MXGP 2020 Hingga Putaran 2

“Untungnya saya tahu saya memiliki tim yang sangat baik di sekitar saya sehingga saya yakin kami bisa mengatasinya. Tapi sungguh, saya senang mereka telah merilis kalender dan kami akan berpacu dalam waktu satu bulan,” pungkasnya. Edhot / Foto : HRC

Facebook Comments

You May Also Like