Awas ! Tim OnePrix 2023 Hanya Boleh Latihan Hari Rabu dan Kamis Jelang Event Berlangsung

BeritaBalap.com-OMM selaku penyelenggara Kejurnas OnePrix 2023 dan pastinya berkoordinasi dengan IMI selaku regulator terus berupaya membuat kompetisi balapan lebih baik. Lebih sportif dan fair play. Sehubungan hal tersebut, maka harus ada aturan pembatasan yang membuat kondisi menjadi sama rata dan sama rasa untuk semua peserta.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ada 14 Rider Dari 5 Tim By Racetech Di OnePrix 2023

Dalam konteks ini, siap dihadirkan dan dikomunikasikan lebih lanjut soal regulasi tentang tidak diperbolehkannya latihan selama 15 hari jelang event. Jadi tim atau pembalap yang terlibat hanya diijinkan latihan mulai Hari Rabu dan Kamis atau H-3 dan H-4. Oh ya, silahkan dikomunikasikan tim saat launching Kejurnas OnePrix 2023 tanggal 17 Februari nanti.

koizumi

Berikut bunyi kalimat peraturannya : Tim Hanya Diperbolehkan Latihan dari Hari Rabu dan Kamis pada Minggu gelaran OnePrix 2023 berlangsung (H-3 dan H-4).

Dengan penetapan Rabu-Kamis untuk latihan jelang pelaksanaan seri Kejurnas OnePrix 2023 tersebut, maka harapan yang ingin dicapai adalah untuk membuat persaingan lebih sportif. Selama ini diklaim lebih menguntungkan tim-tim besar yang punya dana lebih besar dimana mereka bisa latihan dalam 1-2 minggu sebelum hari H.

BACA (JUGA) : Awas Denda 100 Juta Di OnePrix 2023 ! Aturan Tidak Boleh Latihan 15 Hari Sebelum Event

Sebetulnya tim-tim besar juga rada teriak dengan kebebasan aturan selama ini. Penulis sering mendengar keluhannya. Mereka melakukan latihan jauh hari dengan terpaksa karena memang diijinkan selama ini. Alhasil, jika sudah diplot tertib demikian, maka dipastikan akan menguntungkan pemilik tim dalam memanage budget balapan. Yang pasti, rencana penetapan aturan ini akan dikomunikasikan dahulu kepada tim, apakah setuju atau tidak / BB1

Facebook Comments

You May Also Like