Lorenzo Sebut Dia Yang Terbaik Dibanding Rossi Ataupun Marquez, Ini Ucapannya… !

BeritaBalap.com-Rider tim Ducati, Jorge Lorenzo terbukti menemukan banyak kemajuan dalam beberapa seri akhir MotoGP 2017. Termasuk dalam konteks balap di trek basah (wet-race). Hasil akhir ada di posisi ke-7 klasemen akhir. Menjadi penting karena ini tahun pertama juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali ini (2010, 2012 dan 2015) di tim barunya.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan yang dikutip laman speedweek.com. Ini soal Jorge Lorenzo. Bahwa anda merupakan salah satu dari empat atau lima pebalap terbaik dunia, tetapi siapa yang terbaik diantara kalian ? Siapa yang terbaik ?

“Jika bertanya kepada Valentino, dia menyebut dirinya sendiri. Jika bertanya kepada Marquez, hal yang sama akan terjadi. Hal yang sama berlaku untuk saya. Saya pikir bahwa saya yang terbaik. Anda harus berpikir seperti itu hingga dapat sukses, “tegas Lorenzo yang bersiap diri mengujicoba GP18 di Sepang, Malaysia mulai 28 Januari nanti.

koizumi

Intinya, Lorenzo menyebut tidak ada petarung yang sempurna. Semua ada kelemahan. “Jadi secara umum, saya adalah pebalap yang sangat lengkap dan punya kekuatan luar biasa, tetapi saya juga memiliki kelemahan, inipun berlaku untuk Marquez atau Rossi. Setiap rider punya poin kelemahan, “tutur Lorenzo yang saat ini berusia 30 tahun.

“Tidak ada pebalap yang sempurna, meskipun Marquez memenangi 4 gelar dalam lima tahun terakhir, “tambah Lorenzo yang notabene dalam jumlah keseluruhan podium selama karirnya ada di posisi ke-4. Jadi dibawah Rossi, Agostini dan Pedrosa. BB1

Data Jumlah Podium Kemenangan Pebalap MotoGP/GP

Facebook Comments

You May Also Like