Vinales Bicara Masa Depannya, Lanjut Aprilia Atau Pindah Tim ?

BeritaBalap.com-Masa depan Maverick Vinales belum dipastikan. Kontrak selesai pada akhir tahun 2024 ini. Bos Aprilia Massimo Rivola menyebut bahwa ia masih berharap agar Vinales bergabung namun memang belum ada kesepakatan diantara mereka. Rivola mengibaratkan seperti calon pengantin yang belum deal untuk menikah.

Isu kuatnya memang tim Repsol Honda menginginkan Vinales untuk diduetkan dengan Luca Marini. Termasuk ketertarikan tim GasGas Factory Tech3.

Namun Vinales belum juga memutuskan masa depan. Ia tidak mau terburu-buru dan masih fokus pada seri-seri kedepan yang perjalanannya masih panjang bersama Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Bilang Tidak Ada Alasan Untuk Tidak Juara Dunia 2025 Setelah Masuknya Jorge Martin

“Masih terlalu dini untuk berbicara, tapi yang jelas banyak pembalap yang terburu-buru dan menandatangani kontrak dengan sangat cepat. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan saat ini saya 100 persen bersama Aprilia dan saya harus sangat fokus karena saya pikir kami akan segera mendapat peluang bagus, “terang Maverick Vinales yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Ducati Pilih Marquez Karena Percaya Masih Oke 2-4 Tahun Lagi Sebelum Pensiun ?

“Saya ingin menghindari apapun yang mengganggu saya atau menghilangkan perasaan baik yang saya miliki saat ini, ”tambah Maverick Vinales yang saat ini di posisi ke-6 dalam klasemen sementara.

Pada sisi lain, Vinales menerangkan apa yang menjadi masalahnya selama ini. Problem dalam perfoma RS-GP saat keluar tikungan. Vinales sendiri terakhir merebut podium saat seri Austin USA dengan memborong podium juara dalam sprint race dan balapan utama Minggu.

BACA (JUGA) : Menarik ! Ini Kronologi Hingga Ducati Pilih Marquez, Apakah Disetujui Pecco Juga ?

“Kami masih kurang saat momen keluar lintasan, ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan secara umum di Aprilia. Kita seharusnya melakukan pengembangan di bidang itu, tapi belum ada konfirmasi. Kami semua mendorong sesuatu yang baru untuk sampai di awal karena ketika memulai dari depan, maka kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan dan dengan motor ini saya harus memulai dari depan, ”timpal Vinales yang berusia 29 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like