Vinales Mengaku Salah, Ingin Kontrak Balapannya Berlanjut

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) mengaku salah dan berlanjut meminta maaf kepada Yamaha atas kejadian dalam MotoGP Styria, Minggu kemarin (8 Agustus).

Anyway, ini yang kemudian membuatnya diskorsing tidak boleh balapan di Austria (13-15 Agustus). Vinales mengaku ingin melanjutkan kembali balapan. Artinya, ia berharap kontraknya tidak diputus di tengah jalan. Terlepas dari ia memang sudah cabut dari Yamaha (2021).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Austria : Jorge Martin Pole Position Lagi, Pecahkan Rekor Lagi

koizumi

Tentu saja, jika diputus, maka akan berhubungan dengan nilai kontrak yang dibayarkan. Hal ini yang ingin dihindari sehingga menyikapi permasalahan ini dengan tenang, meminta maaf kepada Yamaha dan selanjutnya berkomunikasi secara intens.

“Yang ingin saya lakukan sekarang adalah merasa tenang, kemudian merenung dan mencoba untuk kembali kuat dalam balapan, “tutur Vinales yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara sebelum seri ke-11 MotoGP Austria dihajat (13-15 Agustus).

BACA (JUGA) : Yuk Tonton Video Kesalahan Vinales Yang Dituduhkan Yamaha ! Apa Tanggapan VR46..?

“Situasi yang sangat aneh dan saya merasa sedih. Sangat sulit bagi saya untuk berada dalam situasi ini, untungnya orang-orang terdekat ada di sekitar saya. Sangat frustrasi karena begitu banyak balapan saya yang tidak berjalan seperti yang saya inginkan dan itu adalah momen yang sangat rumit ”.

“Soal lap-lap trakhir, itu adalah momen frustrasi, balapan pertama saya sempurna, lalu semuanya menjadi sedikit salah. Saya minta maaf kepada Yamaha, ”tambah Vinales yang diprediksi akan bergabung dengan tim Aprilia (2022). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like