Hasil Kualifikasi Moto2 Austria : Sam Lowes Tercepat, Ai Ogura ke-3, Bezzecchi Ke-16

BeritaBalap.com-Ada beberapa sodokan prestasi dari rookie atau pendatang baru dalam sesi kualifikasi balap Moto2 di lintasan Red Bull Ring Austria, Sabtu (14 Agustus).

Siapa saja ? Mulai Ai Ogura (Honda Team Asia) yang berada di starting grid ke-3, kemudian Celestino Vietti (SKY Racing Team VR46) di posisi ke-8. Mereka ini memang menunjukkan kemajuan signifikan.

Terlebih Ai Ogura yang hampir saja podium dalam race Minggu kemarin (8 Agustus). Jika tidak mendapat hukuman long lap penalty, maka minimal podium ke-3 karena sudah berada di urutan ke-2 saat tersisa 5 lap lagi

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Austria : Jorge Martin Pole Position Lagi, Pecahkan Rekor Lagi

Jadi tidak semata-mata rookie Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) yang memang menonjol selama ini.  Kalau Fernandez ada di urutan ke-2. Hanya berbeda tipis 0,068 detik dari Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) yang merebut pole position.

Yang kurang beruntung adalah Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) karena mengalami crash di pertengahan dari perjalanan kualifikasi 2 (Q2). Tidak cukup waktu untuk membenahi pacuannya. Murid dari VR46 ini harus berjuang keras dari grid ke-16.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Austria : Husqvarna FR250GP Fenati Pole Position, Andi Gilang Ke-25

Padahal Bezzecchi yang musim depan (2022) akan beranjak ke level MotoGP adalah tercepat dalam sesi latihan bebas, juga peraih podium juara Moto2 di seri sebelumnya yang dihelat pada trek yang sama, minggu lalu (8 Agustsu).BB1

Hasil Kualifikasi :

Facebook Comments

You May Also Like