Vinales : Saya Pikir Sangat Rumit Setim Rossi, Ternyata….

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sebagai pendatang baru di tim Movistar Yamaha membuktikan prestasinya. Cepat beradaptasi dan di musim ini ada di posisi ke-3 klasemen akhir MotoGP 2017. Yang menarik, bahwa pada awalnya Vinales menganggap bahwa akan sangat rumit berada dengan Valentino Rossi yang memang superstar di balap MotoGP.

So, itu memang manusiawi saja. Rossi itu punya magnet tersendiri di balap kasta para raja. Lebih lanjut, mau tahu ungkapan Vinales dan bagaimana kondisi hubungannya dengan The Doctor ?

“Saya benar-benar berpikir bahwa akan sangat rumit dengan Rossi. Namun kami melakukan hubungan cukup baik secara keseluruhan. Kami saling menghormati satu sama lain dan itu sangat penting dalam masa sulit yang kita jalani, “terang Vinales yang masih berusia 22 tahun dan menekankan bahwa ia merasa tidak pernah di nomor duakan.

koizumi

Sehubungan konteks masa sulit tim Movistar Yamaha di musim ini, faktanya memang Yamaha M1 tidak konsisten dalam beberapa seri, termasuk saat di trek basah sulit melawan. Kembali ke topik hubungan Vinales dan Rossi. Terbukti nyata, jauh berbeda dengan saat Rossi dan Lorenzo. Rossi dan Vinales dalam berbagai kesempatan tampak rukun.

Juga dalam konteks perfoma mesin yang samimawon alias sama saja. “Jadi jika motor bekerja dengan baik, maka kami akan cepat berdua. Jika satu pebalap kuat dalam balapan, itupula yang lain. Anda tidak dapat menyalahkan Yamaha untuk itu, mereka memberi dukungan 100 persen sejak awal dan tidak ada yang berubah untuk hal tersebut, “tambah Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like