Tinggal 3 Seri, Lorenzo Ungkap 4 Kandidat Juara Dunia MotoGP, Siapa Favoritnya ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kasih pendapat sehubungan perkembangan terbaru kompetisi MotoGP 2020. Maksudnya ketika tinggal 3 seri lagi, yang siap dimulai akhir pekan ini di Valencia (6-8 November).

Ini akan terus berlanjut di trek yang sama (13-15 November) dan babak final di Portimao Portugal (20-22 November). Ada 4 nama kandidat yang disebut juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut. Siapa saja ?

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Libas Mir, Valencia Trek Favoritnya, 2019 Terbukti Podium

koizumi

Mulai Joan Mir, kemudian Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Franco Morbidelli. Jadi yang lain seperti Andrea Dovizioso (Ducati) atau Alex Rins (Suzuki) tidak masuk dalam prediksi atau ramalannya. Lebih lanjut, siapa racer favoritnya merebut juara dunia MotoGP 2020 ini ?

“Quartararo sebelumnya adalah favorit tetapi tidak lagi, dia tidak memiliki konsistensi. Vinales tidak menunjukkan apa yang diharapkan banyak orang darinya, termasuk saya, “ucap Jorge Lorenzo yang tidak berlanjut lagi sebagai penguji Yamaha (2021).

BACA (JUGA) : Mekaniknya Alex Rins Justru Takutkan Perfoma Morbidelli

“Morbidelli sepertinya anak yang sangat baik, saya senang dia baik-baik saja. Tapi favorit saya saat ini adalah Mir, dia solid dan Suzuki juga sepertinya motor paling kompetitif bagi saya, ”tambah Jorge Lorenzo yang mengaku sedang bernegosiasi dengan Aprilia sebagai test-rider sekaligus dapat menikmati balapan wild-card. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 : 

Facebook Comments

You May Also Like