Vinales Ungkap Strategi Lain Buat Kalahkan Motor Ducati Yang Sangat Dominan

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sebut Aprilia harus bekerja keras dalam menghadapi Ducati yang begitu dominan dalam pengujian di Portimao Portugal. Semua data wajib dikumpul sebanyak mungkin dan lanjut dievaluasi untuk menciptakan RS-GP yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Siap Naik Podium Dan Libas Abangnya MM93 Diatas Ducati GP22

Harus ada langkah signifikan yang dilakukan teknisi Aprilia jika ingin bersaing ataupun kalahkan Ducati. Francesco Bagnaia ‘Pecco’ diaggap paling kuat diantara 8 petarung Ducati.

koizumi

“Jika kami ingin mengalahkan Ducati, maka kami harus mengambil langkah lain, mereka sangat kuat, bukan hanya Pecco, semua pembalap. Sekarang saatnya menganalisis semua informasi dari tes terakhir ini dan melihat bagaimana kami bisa berkembang. Ada 8 Ducati yang akan sangat sulit dikalahkan. Kami menutup celah, tapi saat ini mereka sangat kuat, ”tutur Maverick Vinales yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Masih Tertinggal Jauh Setelah Jalani Tes 2 Hari Di Portimao

Sekilas informasi saja, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) mencetak best time yang mengesankan (1 menit 37,968 detik) yang memecahkan rekor trek Portimao musim 2021, juga oleh Pecco juga (1 menit 38,725 detik). Ingat pula, ada 7 pacuan Ducati dalam deretan posisi 8 besar. Sangat dominan.

BACA (JUGA) : Pecahkan Rekor 2021 Di Tes Hari Ke-2 Portimao, Pecco Tegaskan Siap 100 Persen

“Saya ingin melihat diri saya dalam posisi yang lebih baik, tetapi yang terpenting adalah berada di depan pada hari Sabtu dan Minggu karena saat itu yang penting. Saya tetap tenang, bekerja dan berkonsentrasi pada tugas-tugas saya. Pecco mencetak rekor yang mengesankan, jadi kami harus terus bekerja, ”tambah Maverick Vinales yang saat ini berusia 28 tahun dan musim lalu ada di peringkat ke-11 dalam klasemen akhir. BB1

Hasil Tes Kombinasi Selama 2 Hari di Portimao : 

 

BB1

Facebook Comments

You May Also Like