Ini Livery Baru MX King Tim RH57 di OnePrix Sentul Minggu Ini, Turunkan Rider Novice dan Beginner, Siapa ?

BeritaBalap.com- Musim balap tahun 2023 ini, divisi roadrace tim RH57 memang berfokus pada Kejurnas OnePrix. Formasi yang ditata pada momen tahun ini yakni dengan menarik pembalap pemula Aqshal Ilham yang turun di kelas Novice di event OnePrix.

Tentunya untuk menghadapi pertarungan di Oneprix ini, pacuan baru telah disiapkan oleh Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner tim RH57. Alhasil, tampilan livery baru dari pacuan MX King RH57 ini mengusung basecoat atau warna dasar putih berkombinasi kelir pink dan ungu.

“Kalau unsur makna dari warna ini tidak ada, hanya saya melihat bagus saja kombinasi warnanya, mas. Selain itu pula juga bisa seragam warnanya dengan yg pacuan dragbike,” ujar Bayu Ucil yang juga owner outfit brand apparel RH57 yang bermarkas di Purwodadi, Kab.Grobogan, Jawa Tengah.

koizumi

Yamaha MX King yang digarap mekanik Hadi Supriyanto dari Surf V-two Racing telah dipersiapkan sebanyak 3 motor untuk tarung di dua kelas. Sekilas informasi yang didapat dari Bayu Ucil, bahwa di kejuaraan Oneprix seri 1 Sentul ini akan menurunkan 2 pembalap.

“Iya, mas, seri 1 Oneprix Sentul ini RH57 turunkan Aqshal Ilham di Novice dan Pandawa Ozora asal Batam di kelas Beginner. Dan 3 motor yang kami bawa itu 2 untuk Aqsal dan Pandawa, serta satunya untuk cadangan. Semoga di Sentul ini bisa bawa hasil maksimal, Amin,” jelas Bayu Ucil sembari menginfokan bahwa timnya sudah meluncur ke Sentul. You

Facebook Comments

You May Also Like