Virus Corona Makin Berbahaya, Bagaimana Kerja Harian Anak-Anak MBKW2 Jogja ?


BeritaBalap.com-Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona terbukti makin memprihatinkan. Tidak hanya di China, Eropa, juga di Asia, termasuk Indonesia. Bahkan hampir sebagian besar event-event balap nasional ditunda. Ini mengantisipasi penyebarannya yang semakin berbahaya.

Hajatan balap libur dulu ya. Pertanyaannya, bagaimana dengan aktifitas harian para mekanik ? Apakah mereka tetap bekerja seperti biasa atau libur atau gimana ? Konteks ini yang kemudian penulis investigasi kepada komandan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi Mlethiz MBKW2.

Mlethiz MBKW2, kegiatan anak-anak di bengkel seperti biasa, hanya saja unsur kebersihan lebih saya tekankan saat ini

Oh ya, MBKW2 ini bengkel yang ada di Berbah, Sleman, Yogyakarta yang banyak mengangai tim-tim besar nasional, baik berbasic pacuan Honda ataupun Yamaha.


“Untuk kegiatan anak-anak seperti biasa kita lakukan. Kita tidak libur. Jadi persiapan motor-motor untuk berbagai tim. Jadi saat balapan nanti, sudah beres semua, “terang Mlethiz MBKW2 yang punya personil lebih dari 25 orang karena memang MBKW2 itu laris-manis untuk banyak tim balap nasional. Mungkin paling laris-manis.

BACA (JUGA) : IDC 2020 Wonosari : Ada Singkatan ARL Di Titel Timnya Mlethiz MBKW2, Siapa ?

“Hanya saja memang saat ini saya tekankan kebersihan kepada anak-anak. Misal lebih banyak mencuci tangan. Paling tidak setiap 2 jam. Saya sejak dulu memang sudah terbiasa pakai masker, “tambah Mlethiz MBKW2 yang menjadi chief-mechanic pasukan Astra motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang Minggu lalu sukses membuktikan podium bebek 4 tak 200 cc di IDC 2020 Wonosari, Jogja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like