Hadiah Mulai Mengalir, Pecco Dapat Mobil BMW M3 Competition Seharga 2,4 Milyar

BeritaBalap.com-Hadiah dan bonus mulai mengalir. Francesco Bagnaia ‘Pecco’ mendapat hadiah 1 unit mobil BMW M3 Competition Touring X Drive karena prestasinya merebut pole position terbanyak di musim kompetisi 2022.

BACA (JUGA) : Pecco Jawara Dunia Dan Hadirnya VR46 Pukulan Keras Marquez Yang Dianggap Ngawur 2015 ?

Alhasil, Pecco berhak mendapat hadiah BMW M Award yang memang diperuntukkan untuk peraih terbanyak posisi start terdepan. Hadiah diserahkan langsung di hadapan Franciscus van Meel selaku CEO BMW M Gmbh dan Carmelo Ezepeleta sebagai CEO Dorna Sports .

koizumi

Adapun pole position yang diraih racer tim Ducati Lenovo ini adalah saat seri Jerez Spanyol, Le Mans Perancis, Sachsenring Jerman, Misano Italia dan Aragon Spanyol.

BACA (JUGA) : MotoGP Makin Masuk Eranya Anak Muda 23-25 Tahun, Usia 30 Tahunan Sulit Konsisten ?

Jika diinvestigasi dalam situs resmi BMW Indonesia, maka harga M3 Competition Touring X Drive versi terbaru adalah 2,087 milyar untuk off the road dan 2,370 milyar yang on the road.

“Saya sangat senang bisa memenangkan BMW M Award. Itu sudah menjadi tujuan saya sejak saya mulai balapan di MotoGP, dan akhirnya saya mencapainya di musim yang fantastis ini. Terima kasih banyak untuk BMW M, apresiasi buat kami para pembalap ini benar-benar fantastis”.

BACA (JUGA) : Ojo Dibandingke VR46 Dan MM93 ! Rossi Siap Naikkan Lagi Level VR46 Riders Academy

“Saya tidak sabar untuk naik mobil ini dalam beberapa hari ke depan. Dan sekarang saya telah melihat hadiah untuk diperebutkan tahun depan, yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan kemenangan saya di BMW M Award, ”terang Pecco. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like