Tragedi Kembang Api Malam Tahun Baru, Tewaskan Mantan Mekanik Tim Suzuki MotoGP

BeritaBalap.com-Pesta kembang api dalam momen perayaan tahun baru (31 Desember) yang berlangsung di Thailand justru menjadi malapetaka bagi Gary McLaren yang notabene pernah bekerja sebagai mekanik di tim Suzuki Ecstar MotoGP. Itu berlansgung selama 11 tahun sebagai Data Acquisition Engineer.

Gary McLaren yang berusia 50 tahun dan saat ini bekerja di IRTA sehubungan aturan teknis, pada akhirnya meninggal dunia karena terkena ledakan kembang api. Gary McLaren sendiri datang ke Thailand untuk merayakan tahun baru bersama dengan rekan dan beberapa temannya.

koizumi

Investigasi sedang dilakukan pihak kepolisian Thailand. Dilakukan rekonstruksi hingga terjadi insiden tersebut. Diperkirakan, Gary McLaren sedang berupaya menyalakan kembang yang besar dengan tabung yang panjangnya sekitar 50 cm.

Pada awalnya tidak berhasil, namun saat upaya kedua, petasan itu meledak hingga merobek wajahnya dan melemparkannya cukup jauh ke aspal hingga jiwanya tidak tertolong. Banyak ungkapan dukacita yang mengalir, seperti dari pihak MotoGP ataupun tim Suzuki. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like