VSC-Old & New Year Nite Race 2020 Yogya : Duet Fisichella KW & Eca Sabana Kuasai Kelas Matic Wanita

BeritaBalap.com- Raisa234 R21 Workshop BBS BAMS Racing sukses menduetkan Fisichella KW & Eca Sabana menguasai kelas matic wanita digelaran VSC-Old & New Year Nite Race 2020. Pada gelaran yang dipentaskan di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa-Rabu kemarin (31 Des-1 Jan) lalu ini Fisichella KW & Eca Sabana berhasil meraih tahta tertinggi dan posisi ke-2 dikelas matic 130cc standar khusus wanita.

Biar makin meyakinkan silahkan cek lagi Hasil Juara VSC Old & New Year Nite Race 2020 Yogyakarta (1 Jan). Dominasi Fisichella KW & Eca Sabana dikelas matic wanita sudah dimulai sejak sesi kualifikasi. Peran Sumian akrab disapa Mi’an BBS mekanik andalan tim dari BBS Racing memudahkan langkah mereka meninggalkan jauh rival-rivalnya dikelas wanita.

Duet Fisichella KW & Eca Sabana sukses kuasai kelas wanita digelaran VSC-Old & New Year Nite Race 2020

Adalah Raisa234 R21 Workshop BBS BAMS Racing yang sukses menduetkan Fisichella KW & Eca Sabana serta mempercayakan mekanik pada Mi’an BBS. Tim ini dimotori oleh Eza Ezhot owner Raisa234 asal Sukabumi dan Riko Rafli pemilik R21 Workshop dari Purwakarta dan Ali dari BAMS Racing asal Subang, Jabar.

koizumi

“Sengaja kami menduetkan Fisichellla KW dan Eca Sabana pada balap tahun baruan VSC-Old & New Year Nite Race 2020 di Yogya. Selain ingin liburan kita juga ingin langsung merasakan atmosfer balap malam yang paling legendaris di Kota Pelajar ini,” kompak Eza Ezhot, Riko Rafli dan Ali. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like