Mantap Kali ! RCB Komitmen Mendukung PON XX Papua 2021

BeritaBalap.com-Komitmen untuk memajukan balap nasional itu penting. Jangan hanya berpromosi dan tidak terbukti kepedulian. Sinergi itu hal vital untuk memberdayakan. Tidak bisa ditawar apalagi mencoba untuk cari alasan klise.

Nah, informasi aktual, bahwa produk Racing Boy (RCB) berkomitmen mendukung pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021 ini yang notabene berlangsung tanggal 2-15 Oktober nanti.

BACA (JUGA) : Jika Masa PPKM Selesai, Apakah Event Road Race Langsung Bisa Digelar ?

koizumi

Dalam konteks ini, pastinya Cabang Olahraga (Cabor) Olahraga Motor. Demikian pasca pertemuan pihak RCB dengan Technical Delegate PON XX Papua 2021 yang dipimpin Haji Eddy Saputra yang juga pengurus teras PP IMI.

“Intinya, kita melakukan pembicaraan. Penyatuan persepsi dan RCB siap mendukung PON XX Papua 2021 ini, “ujar Rio Tan selaku Manajer Racing dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor RCB, UMA Racing, Proliner dan R9 di Indonesia.

Sekilas informasi saja, selain mendukung tim-tim balap nasional, RCB juga mensupport berbagai gelaran Kejurnas seperti yang sudah berlangsung ialah Kejurnas OnePrix 2021 Sentul beberapa waktu lalu, juga Kejurnas MotoPrix 2021 dan lainnya.

“Kemungkinan bentuk kerjasamanya ialah pembelian dan penggunaan produk RCB ataupun Proliner seperti sokbreker, footrest, selang rem dan lainnya. Perkembangan lebih lanjut akan saya infokan, Mas, “tambah Rio Tan yang memang setia hadir dalam berbagai event balap nasional. Doi orang lapangan, jagonya komunikasi membangun pertemanan hingga punya kedekatan dengan banyak mekanik dan pemilik tim.

Finally, produk RCB bukan hanya terbukti banyak dipakai tim-tim balap karena kualitas yang spesial dengan langganan jawara nasional dalam beberapa tahun belakangan, juga berempati untuk konsisten mendukung balap nasional. Jualan, promosi, prestasi nasional dan empati itu satu kesatuan jika ingin beroleh brand image kuat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like