Waduh Bezzecchi Tidak Ingin Tim VR46 Pindah Ke Yamaha, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata Marco Bezzecchi juga tahu sehubungan isu atau rumor ketertarikan Yamaha untuk menggaet Mooney VR46 Racing Team menjadi tim satelit Yamaha musim depan ataupun 2025. Yamaha memanfaatkan kedekatannya dengan VR46 dalam berbagai hubungan pekerjaan.

BACA (JUGA) : Orang Terpenting Dalam Karir Toprak Razgatlioglu Ini Justru Tidak Ingin Ke MotoGP

Nah, sehubungan hal tersebut Bezzecchi yang berusia 24 tahun memberikan komentar. Bahwa murid VR46 ini secara pribadi masih senang membesut Ducati. Bukan Yamaha. Alasannya, komunikasi yang lebih gampang dengan teknisi asal Italia. Cara kerjanya juga sudah tahu dan lebih gampang.

koizumi

“Saya mendengarnya dari beberapa jurnalis, tetapi tidak dari orang dalam tim. Tapi itu semua bukan urusan saya. Tugas saya adalah mengendarai sepeda motor yang diberikan tim kepada saya. Sekarang tim memiliki Ducati, jadi saya mengendarai Ducati, ”ucap Bezzecchi yang saat ini pimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Bastianini Jalani Latihan Panigale V4 Di Misano Tapi Hanya 10 Lap, Balap Jerez Minggu Ini ?

“Saya akan tetap bersama Ducati. Saya merasa sangat nyaman dengan Ducati sejak saat pertama. Mereka banyak mendukung saya karena mereka juga orang Italia, lebih mudah bagi saya untuk membangun hubungan. Saya suka cara mereka bekerja dan terutama cara mereka memperlakukan pemula. Mereka banyak membantu kami sebagai tim, jadi mudah-mudahan tim ini akan terus bersama Ducati. Tapi ini masih terlalu dini. Untuk saat ini saya hanya ingin fokus balapan dahulu, “tambah Bezzecchi yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like