Waduh Jorge Martin Rada Sombong, Sebut Kalahkan Dua Juara Dunia ‘Pecco dan Marquez’ di Le Mans

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) memang sempurna. Terdepan kualifikasi, menang di Sprint Race Sabtu dan lanjut juara di balapan utama Minggu. Tentu saja mendapatkan poin sempurna (37) di MotoGP Le Mans Perancis tersebut.

Yang menarik, Jorge Martin yang berusia 26 tahun ini dengan bangga dan mungkin sedikit arogan alias sombong, mengatakan bahwa ia dapat mengalahkan dua juara dunia MotoGP walaupun memang belum pernah merebut jawara dunia MotoGP.

Maksudnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang merupakan juara dunia dalam 2 tahun terakhir (2022-2023) dan Marc Marquez (Gresini Racing, juara dunia MotoGP sebanyak 6 kali (2013, 2014, 2016-2019). Mereka masing-masing finish ke-3 dan ke-2 di Le Mans. Marquez melibas Pecco dalam beberapa tikungan jelang finish.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tidak Peduli Warna Motornya 2025, Terpenting Kompetitif Raih Juara Dunia

“Untuk mencatatkan rekor di kualifikasi, kemudian sprint dan balapan Minggu itu sulit. Saya berkata pada diri sendiri siapa yang nomor satu, siapa yang nomor satu !, “tegas Jorge Martin yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Setelah Menang Di Le Mans, Jorge Martin Beri Ungkapan Haru Agar Tidak Dipilih Ducati

“Akhir pekan ini, saya benar-benar menjadi orang nomor satu. Saya senang dengan hal ini dan mengalahkan Marc dan Pecco adalah hal yang luar biasa. Mereka adalah juara yang luar biasa dan saya bukan juara MotoGP. Saya sangat senang berada di posisi ini hari ini, ”tambah Jorge Martin yang dalam banyak kesempatan berharap dapat direkrut Ducati musim depan (2025). BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like