Waduh ! Marc Marquez Akui Ada Kerusakan Syaraf, Berapa Persen Kondisi Sebenarnya ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menyebutkan bahwa kondisi fisiknya masih belum fit 100 persen dalam MotoGP Le Mans Perancis, akhir pekan ini (16 Mei).

Bahkan disebutnya bahwa ia mengalami kerusakan syaraf dan ini butuh waktu untuk proses penyembuhan. Sisi bahu kanan yang menurutnya paling sakit. Alhasil, saat belok kanan begitu terasa.

“Beberapa otot mendekati 80%, sementara yang lain 50%. Itu tergantung pada gerakannya, tetapi saat ini bahu kanan adalah yang paling menderita dan paling banyak kami kerjakan”.

koizumi

“Juga benar bahwa saya menjalani operasi dua musim dingin yang lalu dan cedera itu belum pulih sepenuhnya, karena ada beberapa kerusakan saraf. Saya merasakannya terutama di belokan kanan. Namun, ini membuat saya mencari waktu di sisi kiri, dan itu ada batasnya, sebenarnya di Jerez saya berakhir di trek tepat di titik-titik itu, “terang Marc Marquez yang dilansir media Corsedimoto.com.

Pada bagian lain, juara dunia MotoGP 2019 tersebut justru lebih senang jika balapan di MotoGP Le Mans itu berlangsung dalam kondisi basah. Jangan kering karena akan berhubungan dengan fisik yang harus prima.

“Di musim kemarau, saya harus memikirkan situasi saya dan bagaimana caranya mencapai akhir balapan. Saya akan mengalami kesulitan. Nah saat lintasan basah, saya bisa mengemudi sesuai keinginan saya, “tukas Marc Marquez . BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like