Waduh, Petrucci Crash Dalam Kecepatan 280 Km/Jam Tapi Tidak Ada Yang Tolong

BeritaBalap.com-Sungguh miris nasib Danillo Petrucci. Mantan pembalap MotoGP yang bersaing di balap superbike Amerika (MotoAmerica) ini mengalami crash dalam seri ke-2 di Virginia Internasional Raceway USA, Minggu kemarin.

Petrucci terjatuh pada tikungan ke-6 seetlah garis finish (posisi ke-3). Nah, ini dalam kecepatan tinggi 280 Km/Jam hingga berguling-guling sampai dengan jarak 100 meter dan mengaku tidak ada yang menolongnya hingga sekitar 2 menit. Bahkan dia mengaku sempat mendengar suara motor yang lewat disampingnya.

Semakin miris ketika kemudian dia mengaku harus bangkit sendiri dan berjalan ke pusat medis. Demikian kondisi yang diposting pembalap asal Italia ini dalam akun Instagram pribadinya.

koizumi

Berikut ini status postingan Instagram Danillo Petrucci : “Sekedar informasi, saya jatuh pada kecepatan 280 km/jam di bawah garis finis pada sudut tikungan gigi ke-6 agar tidak menyentuh pembalap lain. Saya menabrak 3 tanda sponsor dengan tubuh saya, beberapa luka bakar, beberapa hematoma dan luka dalam di pergelangan kaki dengan lima jahitan. Saya berguling lebih dari 100 meter, mungkin salah satu kecelakaan terburuk sepanjang karir saya. Dan saya berbaring selama lebih dari 2 menit tanpa bantuan, mendengar sepeda motor lewat di sebelah saya, sampai saya berdiri sendiri dan pergi sendiri ke pusat medis”.

Bagaimana dengan perkembangan kondisinya pasca insiden tersebut ? Doi mengalami cedera pergelangan kaki dengan 5 jahitan, kemudian luka bakar dan hematoma (kumpulan darah yang tidak normal) karena terjadinya benturan keras. BB1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Danilo Petrucci (@petrux9)

Facebook Comments

You May Also Like