Lebih Hati-Hati ! Marquez Akui Tidak Ngotot Podium Juara, Terpenting Konsisten Poin

BeritaBalap.com-Marc Marquez pastikan tidak mau ngotot lagi. Wajib lebih safety. Pengalaman dua kali cedera serius, terlebih area lengan ‘humerus’ yang membuatnya istirahat panjang hingga 10 bulan menjadi pengalaman berharga. Ditambah pula cedera saraf mata yang disebut diplopia hingga harus rehat sekitar 3 bulan.

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Maka dari itu juara dunia MotoGP 2019 tersebut lebih pilih main aman. Terpenting meraih poin dahulu karena perjalanan MotoGP 2022 begitu panjang. Hingga 21 seri. Lebih baik finish ke-5 daripada alami crash. Itu kata Marc Marquez sehubungan hasil MotoGP 2022 Qatar.

koizumi

“Dalam setahun itu banyak berubah, jadi kami harus bersabar. Kami harus mencetak poin. Kita lihat saja sampai kapan kesabaran itu bertahan. Lebih baik memiliki 11 poin daripada jatuh. ”

BACA (JUGA) : Mesin M1 Yang Kalah Top Speed Sudah Dihomologasi Tapi Quartararo Sebut Hal Baru Di Mugello

“Seperti yang kita lihat di Qatar, konsistensi akan menentukan, akan ada banyak pembalap di depan dan di setiap balapan akan ada yang menang. Saya finis kelima tetapi kami selalu ingin lebih, sampai kami menang, kami tidak berhenti, ”ucap Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

“Dunia tidak berakhir tahun ini, jika saya berhasil, maka saya akan mencoba untuk menang. Pada semua sponsor ada perubahan generasi. Mereka yang memulai sebagai favorit di Qatar bahkan tidak masuk dalam posisi 5 besar. Tujuannya adalah mencetak poin di setiap balapan agar siap, ”tambah Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil Juara MotoGP Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like