Waduh, Vinales Singgung Kedatangan Jorge Martin Dan Sebut Ada Tawaran Menarik Lainnya

BeritaBalap.com-Maverick Vinales memang belum sepakat dengan Aprilia. Belum ada tanda tangan perpanjangan kontrak untuk musim depan (2025). Inipun diakui oleh Bos Aprilia Massimo Rivola yang sebetulnya berharap Vinales tetap berlanjut (sejak pertengahan 2021).

Kalau kata Rivola jika digambarkan sebagai pasangan pengantin, maka mereka belum ada kesepakatan. Bagaimana dengan jawaban Vinales atas problem belum tanda tangan kontrak ini ? Bahwa kondisi demikian memang diakuinya.

Menurut pembalap usia 29 tahun asal Spanyol ini bahwa ia masih berproses dengan proyek yang akan dijalaninya. Butuh evaluasi hingga mengambil sebuah keputusan.  Menariknya, Vinales mengakui ada tawaran menarik di luar Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Jika Vinales Jadi Pergi, Aprilia Akui Mengincar Pembalap Italia, Siapa ?

Isu kuatnya memang manajemen Honda tertarik merekrut Vinales untuk diduetkan dengan Luca Marini. Ini pasca kegagalan Joan Mir dalam 2 tahun diatas Honda RC213V. Kabarnya pula tim GasGas Factory Tech3 tertarik meminangnya. Diprediksi kuat juga kedatangan Jorge Martin menjadi bagian dari pertimbangan. Bisa jadi Jorge Martin yang akan menjadi pembalap utama pasca pensiunnya Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Bilang Kalau Pecco Prioritas Mereka Juara Dunia 2024

“Saya ingin memahami proyek mana yang terbaik bagi saya untuk memanfaatkan bakat saya. Jadi saya masih mengevaluasi dan kemudian memutuskan, ”ucap Maverick Vinales yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akui Ada Resiko Tim Pramac Cabut Dari Ducati Karena Masalah Marquez Dan Martin

“Jelas bahwa kedatangan Martín sedikit membuka mata saya untuk melihat sekeliling saya. Ini tidak hanya bergantung pada kedatangan Jorge, hanya saja ada beberapa peluang menarik dan saya harus mengevaluasinya dengan cermat, ”tambah Maverick Vinales yang dikutip dari hasil wawancaranya dengan GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like