Tim Manual Tech Pastikan Balap ARRC 2021 Demi Jawara AP250 Ke-2 Kalinya ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestigasi lebih lanjut sehubungan keputusan tim Manual Tech Kawasaki Racing dalam pentas balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021), khususnya kelas Asia Production 250 (AP250).

Maka dari itu, penulis telepon-teleponan, Selasa malam ini (23 Feb). Sebelumnya memang sempat diutarakan oleh Ibnu Sambodo selaku pemilik tim bahwa mereka belum pasti tampil di ARRC 2021. Demikian dikarenakan kendala kurangnya sponsor pendukung.

BACA (JUGA) : Oli Motul Jadi Sponsor Utama Tim Manual Tech (ARRC 2020), Apa Motor Dan Warna Livery ?


Masih butuh tambahan dana setelah hanya oli Motul yang sudah memastikan kembali bergabung. Ketika dikalkulasi, maka kurangnya cukup signifikan. Tetapi tidak etis disebut di salam berita ini.

Apa jawaban Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De atas konteks tersebut diatas ? “Soal kelanjutan dan formasi tim, sudah saya sampaikan kepada TWMR. Masih dengan formasi 2020 kita dengan AM Fadly dan Aiki Iyoshi, “tukas Pak De yang sukses menghantar AM Fadly meraih jawara umum AP250 dalam ARRC 2019.

Pastinya, akan menjadi spesial ketika Manual Tech dapat kembali merebut juara AP250. Makin memantapkan dominasi pasukan from Yogyakarta ini dalam balap ARRC. Belum ada tim di Indonesia, termasuk pabrikan yang menyaingi prestasi Manual Tech Kawasaki Racing.

“Jadi begini, kita sudah daftar, nanti sambil jalan kita lihat. Semoga ada sponsor tambahan. Jika tidak ada, maka kita akan evaluasi dan komunikasikan dengan pihak TWMR, “tambah Pak De yang sedang fokus mengurusi pembangunan bengkel barunya Manual Tech di Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta.  BB1

Tonton VIDEO Pembanguan Awal Bengkel Baru Manual Tech Jogja Yang Sangat Luas :

Facebook Comments

You May Also Like