Wahyu Aji Bahagia Banget ! Ridernya Akbar Abud Pastikan Juara Nasional Novice di MotoPrix Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Selaku manajer tim Kawahara Djava Racetech Sixty Racing, maka Wahyu Aji Trilaksana begitu bersyukur. Apa sebab ? Karena pembalapnya Akbar Abud berhasil memastikan juara nasional Novice atau pemula dalam race 1 Kejurnas MotoPrix 2023 di trek Bukit Peusar Tasikmalaya(18/11).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Final Motoprix 2023 Tasikmalaya

Jadi selain juara di race awal, sekaligus juga Akbar Abud merebut juara nasional pemula (MP2). Oh ya, tim ini dikawal langsung mekanik Leon Chandra by Racetech. Sekilas informasi saja, tim ini baru berdiri di musim 2023 ini tetapi prestasinya langsung meroket karena memang skuad manajerial, mekanik dan pembalapnya berkualitas.

koizumi
Wahyu Aji (Kawahara Djava Racetech Sixty Racing) hantar Akbar Abud raih juara Nasional Novice di MotoPrix Tasikmalaya

Bicara jalannya race, memang Akbar Abud sulit dilawan ketika sudah masuk pertengahan lap. Di awal perjalanan lap, memang sempat didekati Felix PM (Glamour HDS Racing) tapi kemudian Akbar Abud dapat step by step menjauh. Perfoma MX King kelihatan spesial di RPM atas.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Final Kejurnas Motoprix 2023 Tasikmalaya

Begitu kentara ketika keluar dari tikungan akhir yang menurun dan lanjut trek lurus utama. Terus memberikan gap waktu. Untuk finisher ke-2 dan ke-3 masing-masing milik Fadhil Rigani (Yamaha ASR VMK) dan Felix PM. BB1/edhot/Ranu Sekdes

Facebook Comments

You May Also Like