Wahyu Aji Trilaksana, Pembalap Sekaligus Juragan Sapi Potong, Total 21 Ekor, Ada Yang Beratnya 800 Kg

BeritaBalap.com-Wahyu Aji Trilaksana adalah sosok pembalap asal Banyumas, Jawa Tengah yang sempat menggemparkan netizen atau warganet media sosial ketika menggunakan kostum Gatotkaca dalam momen podium juara kelas UB130 (ARRC 2016).

Nah, kabar terbaru, ditengah pendemi Covid-19 saat ini, Wahyu Aji mengaku lebih fokus mengurusi peliharaannya. Banyak pula. Montok-montok dan seksi-seksi pula. Jangan salah pikir ya ! Maksudnya, ternak sapi potongnya. Boleh jadi, ini usaha sampingan dari pembalap tim asal Malaysia, OneXox TKKR tersebut.

“Usaha sapi potong ini sudah cukup lama, Om. Tapi memang terus bertambah. Saat ini sudah 21 ekor. Lokasi ternaknya di Solo, “terang Wahyu Aji Trilaksana yang memang piawai dalam membangun komunikasi dengan jurnalis. Selalu dan setia open system. Komunikatif. Patut ditiru.

koizumi
Wahyu Aji Trilaksana saat menuntun sapi peliharaannya

Pertanyaan kritisnya, kenapa tidak ternak di Ajibarang saja, daeral asalnya ? “Kalau di Ajibarang, sudah banyak keluarga saya yang “mainan’ ternak sapi, Om. Ini di Solo tempat simbah saya, “tambah Wahyu Aji Trilaksana yang menyebut bahwa bagi bos-bos tim balap yang ingin sapi untuk Hari Raya Kurban (Idul Adha), silahkan menghubungi langsung Wahyu Aji Trilaksana. Dijamin harganya spesial. He he he he..

Yang menarik pula, sapi-sapi sudah banyak yang besar-besar. Itu harganya bisa selangit. Maksudnya dipastikan mahal hingga 60-80 juta per-ekornya. Bahkan ratusan juta rupiah. Makanya disebut gendut dan seksi. Makin gendut, maka makin seski harganya. “Ada sekitar 7 ekor yang beratnya antara 550 hingga 800 Kg. Ini akan terus membesar, Om, “tukas Wahyu Aji Trilaksana.

Oh ya, untuk tim balap yang dibela Wahyu Aji Trilakasana di musim 2021 nanti akan dibahas lebih lanjut ya. Makanya ikutin terus portal BeritaBalap.com yang tyerus menggali informasi sampai ke akar rumput. Bukan itu-itu saja alias tidak mau turun gunung. Salam sehat untuk semuanya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like