Suzuki Apes di Le Mans, 2 Pembalapnya Crash, Joan Mir Minta Maaf

BeritaBalap.com-Tim Suzuki Ecstar sedang apes di seri ke-5 MotoGP 2021 di lintasa Le Mans, Perancis. Kedua pembalapnya, Alex Rins dan Joan Mir mengalami crash. Tidak beroleh poin.

Hal ini yang pastinya sangat disesali Joan Mir, jawara dunia MotoGP 2020. Gap atau jarak poinnya dengan para rival makin jauh. Joan Mir mengucapkan permintaan maafnya kepada manajemen Suzuki dan berjanji untuk berusaha tidak mengulanginya lagi.

BACA (JUGA) : Waduh ! Ternyata Marquez Akui Hilang Konsentrasi Di Le Mans


“Sayang sekali, apa yang terjadi hari ini. Saya benar-benar tidak mengharapkannya. Saya tidak mendorong dan saya menemukan diri saya dalam trek licin di tempat yang penuh air. Kami juga belajar dari situasi ini”.

“Saya tidak memulai dengan baik dan saya belum memulihkan posisi yang saya pikirkan, tetapi kemudian saya merasa nyaman dengan motor. Tim melakukan pekerjaan dengan baik pada persiapan trek kering. Sayangnya, hujan turun dan saya jatuh. Saya salah, saya akan berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut, “terang Joan Mir.

BACA (JUGA) : Top Speed Tertinggi MotoGP Le Mans Capai 322,7 Km/Jam, Ini Data Lengkapnya

“Saya belajar banyak akhir pekan ini. Sirkuit ini rumit untuk Suzuki, tapi saya senang karena kami berhasil menjadi kompetitif. Sensasinya bagus, meski kami melewatkan Q2 karena crash di FP2. Saya cepat di FP4 dan saat pemanasan, di semua lap saat basah”.

“Saya mendapat pelajaran penting untuk tumbuh sebagai pembalap. Saya minta maaf kepada tim karena ini adalah situasi yang tidak menyenangkan. Itu membuatku kesal saat aku tidak mendorong. Saya tidak tahu apa yang terjadi, kami akan melihat data untuk memahami. Saya pikir saya bisa finis di 5 besar, “tambah Joan Mir. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like