Waduh ! Ternyata Marquez Akui Hilang Konsentrasi di Le Mans

BeritaBalap.com-Marc Marquez sebetulnya sudah memimpin jalannya race yang berlangsung dalam kondisi hujan. Trek basah. Marquez memimpin saat lebih dahulu masuk paddock dan swap atau mengganti motor yang sudah menggunakan ban basah.

Tetapi kemudian juara dunia MotoGP 2019 crash. Lanjut bangkit dan pastinya berada di belakang (posisi 17). Racer usia 28 tahun tersebut terus berupaya merangsek, tetapi kemudian jatuh lagi.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Le Mans : Panas-Hujan-Panas Lagi, Jack Miller Jawara Lagi, Quartararo Pimpin Klasemen Lagi

koizumi

Apa sebabnya ? Padahal banyak yang mengira bahwa MM93 akan oke ketika trek hujan. Marquez pun lebih senang lintasan basah dibanding kering karena fisiknya yang belum fit 100 persen. Ternyata ada titik dimana Marquez menyebut dirinya kehilangan konsentrasi. Ada yang dipikirkannya.

“Yang pertama bisa terjadi, tapi yang kedua membuat saya marah. Saya sudah fokus 100 persen, saya merasa nyaman dengan motor. Namun pada saat itu, saya mulai berpikir jika tidak lebih baik untuk beralih kembali ke ban kering dan saya kemudian kehilangan konsentrasi, ”ujar Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Dua Kebahagiaan Quartararo, Podium Pertama Kalinya Di Trek Basah, Pimpin Klasemen Pasca Operasi

“Bukan hanya saya yang jatuh di Honda. Kami sedang bekerja ke arah itu. Disini, karena kondisi yang kami alami, kami mengalami akhir pekan yang menyenangkan. Tapi hari ini saya tidak baik. Saya mengambil risiko ketika saya tidak perlu melakukannya. Selebihnya, bagaimanapun, saya pikir kami mengelola semuanya dengan baik. Hari ini kami cepat, tapi kami bersalah dalam mengelolanya, ”tambah Marc Marquez. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2021 :
Facebook Comments

You May Also Like