Matic 200 Kiansantang Pemegang Rekor Nasional Yang Pakai Produk RCB dan UMA Racing

BeritaBalap.com-Rekor nasional Matic tune-up s/d 200 cc sudah pecah. Aktual dipecahkan oleh Matic 200 milik Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) yang populer dengan nama Kiansantang dengan torehan waktu 7,102 detik.

Itu dalam event bertajuk URO DRC Meikarta BMW Sukapura Dragbike 2020 di Sirkuit NP Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jumat (16 Oktober) dengan joki Ayip Rosidi.

BACA (JUGA) : Rahasia Matic 200 Kiansantang Yang Pecahkan Rekor Nasional Matic 200


Lebih lanjut dicermati, bahwa pacuan berbasic Yamaha Mio dengan tenaga 35,1 HP dan torsi 51 Nm ini didukung oleh perangkat karburator produk UMA Racing. Diameter venturinya 30 mm.

Itu optimal untuk kebutuhan bahan bakar dan udara bagi ruang silinder 198 cc yang diback-up piston 63,4 mm dan stroke 62,5 mm.

Juga tidak ketinggalan velg depan milik Racing Boy (RCB) yang berasal dari Malaysia dan diklaim memiliki bobot paling ringan diantara produk sejenis.

Ini pelek yang memang banyak dipakai tim-tim balap nasional sekaligus langganan juara nasional seperti ART Jogja, Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Oryza The Strokes 55 dan lainnya. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like