Wahyu Nugraha Usia 12 Tahun Pastikan Gabung Yamaha Bahtera Racing (2018), IRC Tire Support !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha dijamin makin menggila dalam menggaet potensi pebalap muda potensial. Aktual, Wahyu Nugraha yang berusia 12 tahun siap bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing untuk musim 2018. “Jadi musim 2018, kita akan kembali kepada khittah yaitu pembinaan anak-anak muda, dalam hal ini pemula B, “tutur Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK DID Bahtera Racing.

Lebih lanjut dipahami, rider asal Boyolali, Jawa Tengah tersebut merupakan adik kandung dari freestyler prestasi Asia, Wawan Tembong. Anyway, Wawan Tembong memang cari duitnya di event-event Yamaha. He he he he…. Infonya memang Wahyu Nugraha yang podium juara kelas MP5 di Yamaha Cup Race 2017 Solo banyak diminati.

“Kalau saya memang lebih sreg dengan Yamaha walaupun ada tim lain yang tertarik. Kita ingin memiliki pacuan yang kompetitif agar dapat berprestasi lebih baik di tahun 2018, “ujar Wawan Tembong saat hadir menghibur dengan aksi freestylenya di Yamaha Cup Race 2017 Solo (26 November).


“Yang pasti, kita sudah ada gentleman-agreement, “timpal Novi Endaryono saat berbicara langsung dengan Wawan Tembong di tengah sirkuit. Infonya pula, IRC Tire tetap setia support pasukan Yamaha Bahtera Racing yang siap turun dengan 3 seeded di tahun 2018 nanti. “Kita sudah punya hubungan lama dengan Bahtera Racing. Pebalapnya juga menjadi bagian dari tim riset IRC Fasti, “terang Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like