Mantap ! Honda BKJU Satu-satunya Tim Honda Yang Berani Tarung Final LFN Road Race Champ 2023 Sentul

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Honda Banten Kidul Jaya Utama atau sering disebut Honda BKJU yang menjadi satu-satunya tim Honda yang ikut meramaikan gelaran Grand Final LFN Road Race Championship 2023 di Sirkuit Sentul Bogor (30-31 Desember).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Gratiskan Pendaftaran Tim Honda Yang Ikut Final LFN HP969 Sentul, Hadiah Juga Double Per-Race !

Mengandalkan dua pembalapnya yaitu HF. Rasya dan Rayat Yusuf, tim ini main di kelas Novice dengan Reykat Yusuf bertarung di Bebek 4T TU 130 cc dan Bebek 4T TU 150 cc Novice, sedangkan HF. Rasya hanya bertarung di kelas bebek 4T TU 150 cc Novice. Jadi 2 motor dengan 3 pembalap.

koizumi

Tentu saja, menarik untuk diikuti perjalanan tim milik Dedy Mulyana S.Sos tersebut yang bakal melawan puluhan tim Yamaha yang hadir di event persembahan H. Putra Rizky Bustaman.

Sebelumnya Bos Putra juga sempat memberikan tantangan kepada tim Honda yang berani bertarung dengan memberikan hadiah dobel dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Mantap kali ! Akankan Honda BKJU mampu bertarung ? Kita ikuti saja perjalananya. R 4 NU Kumis

Facebook Comments

You May Also Like