Wahyu Nugroho, Rookie ARRC 2020 Malaysia (AP250), Klasemen ke-4, Apa Katanya ?


BeritaBalap.com- Pembalap muda potensial binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Nugroho menunjukkan konsistensinya. Memegang status sebagai rookie atau pendatang baru dalam balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) kelas Asia Production 250 (AP250), racer asal Boyolali, Jawa Tengah dapat cepat beradaptasi dan mengikuti ritme balapan.

Mengendarai pacuan Yamaha YZF-R25, Wahyu Nugroho mampu bersaing dengan para seniornya. Baik di race 1, Sabtu (7 Maret) ataupun race ke-2 AP250, Minggu (8 Maret) berhasil finish ke-4.

Tidak ada perasaan gentar. Langsung saja menempel dan menempel terus rivalnya untuk meraih posisi terbaik. Demikian menempatkannya pada posisi ke-4 dalam klasemen sementara pembalap untuk kategori AP250. Perjuangan yang patut diapresiasi.


Wahyu Nugroho (kiri) saat bersama rekan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini, Sejak awal balap saya berusaha untuk selalu fight didepan dan berusaha untuk tetap bersama rombongan. Hasilnya, saya kembali mendapat posisi 4 di race ke-2. Saya akan mempertahankan hasil positif ini, “terang Wahyu Nugroho yang berusia 16 tahun.

Adapun seri lanjutan ARRC 2020 dihelat di trek Bend Motorsports, Australia pada tanggal 7-10 Mei nanti. BB1

Klasemen Rider AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like