Nilai Kontrak Eko Chodox Pecah Lagi Dengan Tim BMB (2020), Berapa ?

BeritaBalap.com-Eko Sulistyo atau akrab disapa Eko Chodox selalu dipenuhi keberuntungan. Tidak peduli usia terus bertambah, namun selalu dapat hoki. Mungkin sering berbuat kebaikan. Itu balasannya, amin.

Termasuk di musim balap dragbike tahun 2020.  Demikian setelah resmi dipercaya tim BMB (Bengkel Motor Biasa).  Makin spesial, pembalap asal Semarang ini menyebut bahwa jika nilai duitnya dikalkulasi, maka nilai kontraknya adalah tertinggi tahun ini dibanding rekor-rekor sebelumnya yang seputar Rp. 125-130 juta/tahun.

BACA (JUGA) : Jelang IDC 2020 Wonosari : Eko Chodox “Ceraikan” HTJRT, Pindah Yang Lebih Spesial “BMB”

koizumi

“Puji Tuhan, Mas. BMB mensupport penuh 2 usaha saya. Usaha kandang ayam saya di Boja, Semarang beliau yang support dengan tahap awal 4000 ekor ayam, juga bengkel saya, “bangga Eko Chodox yang siap mengusung tim BMB Frogz EC26.

“Saya tidak enak menyebut nilainya. Yang pasti jauh lebih gede dari sebelumnya. Bengkel motor saya juga disupportnya, termasuk tim balap tahun ini, langsung saya tangani sendiri, “tambah Eko Chodox yang siap tampil di seri perdana IDC 2020 di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (14-15 Maret). BB1

Facebook Comments

You May Also Like