Demi Layani dan Puaskan Sponsor, Balap SCP 2020 Launching di Jakarta (12 Maret)

BeritaBalap.com-Pentas balap Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020) akan memasuki babak baru. Maksudnya di musim balap 2020 ini. Yap, SCP akan dilaunching di Jakarta. Tepatnya di Restoran Sederhana SA, Juanda, Jakarta pada Kamis ini (13 Maret).

Jadi walau semua seri dan pelakunya wong Sumatera, tetapi SCP 2020 diperkenalkan di Jakarta. Kenapa tidak di salah satu kota di Sumatera saja ya seperti Padang atau Riau atau Jambi ? Apa sebabnya ?

Karena mereka ingin melayani dan memuaskan sponsor yang sebagian besar from Jakarta.  Sebut saja IRC, NHK, SSS dan lainnya. Ibarat kata, aktor SCP 2020 yang sengaja dan berupaya menjemput bola.


Melayani dengan sepenuh hati dengan mengendepankan tali silaturahmi. Seperti juga melayani dengan setia rekan-rekan One Management. Langsung dekat dan mesra dengan 3 media (BeritaBalap, BalapMotor dan OtoInfo).

Nah, ini 2 tokoh kunci SCP 2020, Arissandro (kanan) dan Mawan (kiri)

“Ya Mang, kita launching SCP 2020, Kamis malam ini di Jakarta, “tukas Arissandro Aris, salah satu aktor penyelenggaraan SCP 2020, selain nama Darmawan “Dragon”.

Yang pasti, akan banyak kejutan di acara tersebut. Salah satu infonya, banyak sponsor yang ingin kasih kejutan atau memberikan nuansa warna-warni yang spesial dalam SCP 2020. Dibuat makin meriah dan makin heboh. BB1

Facebook Comments

You May Also Like