Walau Cedera & Usia 35 Tahun, KTM Tetap Perpanjang Kontrak Mika Kallio Sebagai Penguji

BeritaBalap.com-Menarik tentang apa yang diputuskan oleh tim KTM. Bahwa mereka akan tetap mempertahankan Mika Kallio sebagai test rider alias penguji. Terlepas dari cedera ligamen yang dialami Mika Kallio hingga butuh penyembuhan yang relatif lama ataupun usia yang sudah 35 tahun, maka tim pabrikan asal Austria ini tetap memperpanjang kontrak racer asal Finlandia tersebut.

Mika Kallio yang pernah menjadi runner-up GP125 (2006) dan GP250 tahun 2008 diklaim telah banyak berjasa dalam riset dan pengembangan motor KTM RC16. Saat ini, Mika Kallio sedang dalam proses penyembuhan dari cederanya. Diprediksi memakan waktu seputar 6 bulan.

“Saya pulih dengan baik dan program ini dirancang sehingga saya harus 100% sembuh ketika tes dimulai pada 2019. Saya lebih dari yang direncanakan. Saya bekerja pada mobilitas, saya telah melakukan pekerjaan yang baik dengan RC16, yang dapat dilihat pada tahun-tahun perlombaan 2018, “tutur Mika Kallio.

koizumi

“Sangat menyenangkan melihat Mika melakukan hal yang lebih baik yaitu berkonsentrasi pada pemulihan cedera yang dialami sepenuhnya. Mika karena pengalaman dan pengetahuannya sangat membantu kami dalam meningkatkan perfoma motor. “tukas Pit Beirer sebagai Direktur Olahraga Motor KTM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like