Walau Covid-19, Produk N1 (RCB-UMA Racing-Proliner) Tetap Support 5 Mekanik Terbaik Ini

BeritaBalap.com-Mantap ! PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang menaungi distribusi produk RCB, UMA Racing dan Proliner tetap mendukung 5 mekanik terbaik nasional di tengah masa pendemi Covid-19. Jangan salah persepsi ! Maksudnya mekanik untuk balapan road race ya.

Siapa saja yang disponsorin N1 ? Mulai yang paling senior ialah Hawadis HDS Racing, kemudian Mlethiz MBKW2, Bima Aditya The Strokes55, Gendut GDT Racing dan Achos Lalang. Yang disebut terakhir, bahkan nama timnya di balap Asia Road Racing Championship (ARRC 2020) kelas UB150 ialah Proliner 549Kaboci. Itu foto diatas, mulai kiri Gendut GDT Racing, Mlethiz MBKW2 (tengah) dan Hawadis HDS Racing (kanan).

BACA (JUGA) : Mantap ! RCB Indonesia Pastikan Tetap Support Event Balap 2020, Ini Penjelasan Rio Tan

koizumi

Pastinya semua mekanik tersebut tadi memiliki atau mengawal tim yang langganan juara di level nasional ataupun internasional. Dijamin mereka yang terbaik dalam konteks prestasi. Oh ya, N1 menyebut mereka dengan istilah dukungan buat 5 engine builder. Jangan tanya duit yang dibuang ya ! Dijamin relatif besar dalam 1 tahun ! Tapi itulah strategi berperang.

Bima Aditya The Strokes55

“Walau kondisi seperti sekarang ini, kita tetap mensupport 5 engine-builder untuk riset pacuan mereka, “ujar Rio Tan, ujung tombak promosi N1 di pentas balap nasional yang terbukti sangat dekat dengan mekanik tersebut tadi ataupun ke banyak tim karena memang selalu setia hadir di berbagai hajatan nasional.

Achos Lalang

“Pastinya dalam masa pendemi Covid-19 ini mereka terus meriset motor-motor timnya untuk persiapan balap. Kita selalu dukung dan penuhi kebutuhan mereka, “tambah Rio Tan yang pastinya pula berkoordinasi dengan Achib Putro karena mereka kunci utamanya promosi N1 di balap nasional. Ibarat sebuah tim sepakbola, mereka ini manajer dan pelatihnya untuk mengatur pola penyerangan dan pertahanan. Bisa pola 4-4-2 atau 4-4-1-1 ataupun ala total football. He he he he..

Dalam suatu kesempatan penulis juga pernah ngobrol berdua dan diakui kiliker Mlethiz MBKW2, tuner pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). “Apapun yang saya minta ke N1, selalu direspon dan dipenuhi, Mas. Termasuk untuk balap dragbike juga, ‘tukas Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. BB1

Tonton VIDEO Gendut GDT Bangun RX King Tembus 37 HP, Buat Tim Mana Ya.. ?

Facebook Comments

You May Also Like