Walau Covid-19, Sekolah Balap D45 Jogja Tiap Senin-Rabu Latihan di Trek SAC Purworejo, Ada Jadual Mijen & Flat Track, Support IRC !

BeritaBalap.com-Sekolah balap dengan label D45 Road Racing Academy from Yogyakarta yang dimiliki sekaligus dimentori Dedy Fermadi terus menggenjot kualitas di tengah kondisi Covid-19 alias Virus Corona.

Anyway, ini bukan jadi penghalang bagi mantan pembalap nasional asal Yogyakarta tersebut. Yap, mereka punya jadual yang konsisten dilakukan. Bahkan tidak hanya dalam konteks latihan di permukaan aspal, juga ada menu penggemblengan di lintasan tanah, flat-track.

Termasuk di trek-trek permanen lain. Faktanya memang area Halaman Parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta ataupun Mandala Krida yang kerap juga dibuat latihan, belum dibuka untuk umum. Masih tutup. Ya… karena Covid-19.

koizumi

“Jadi setiap Senin sampai Rabu, kita latihan di Sirkuit SAC Purworejo. Kemudian Kamis-Jumat itu latihan flat-track, sedangkan setiap Minggu ke-3 latihan di Sirkuit Mijen Semarang. Itu jadual kita selama masa pendemi ini, “terang Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari rider belia potensial, Abimanyu Fermadi yang masih berumur 8 tahun dan beberapa kali menjadi berita yang fenomenal.

Artinya, bagi yang ingin masuk ke D45 Road Racing Academy di masa pendemi ini, jangan takut dengan kualitas yang diberikan. Tetap jos pokokke !

Dedy Fermasi (kanan) dan muridnya saat latihan di trek SAC Purworejo dan pastinya didukung IRC Tire

Patut dipahami juga, D45 Road Racing Academy disupport oleh IRC Tire. Ini memang wujud kepedulian Ban IRC dalam pembinaan pembalap muda yang akan menjadi aset bangsa. Hampir sebagian besar Racing School di Indonesia itu didukung oleh IRC Tire. Produk lain belum menyentuhnya, masih berkutat disitu-situ saja.

“Jadi buat latihan dengan motor bebek, kita pakai IRC Fasti2 yang semi slick, sedangkan motor sportnya dengan RMC80, “tambah Dedy Fermadi yang di masa mudanya langganan juara nasional, baik era bebek 2 langkah ataupun 4 tak. Tapi itu masa muda ya, kalau sekarang sudah mulai tua, makanya konsen pada pembinaan anak-anak muda. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like