Quartararo Tidak Mau Ditanya Soal Masa Depan Timnya 2023, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengaku tidak mau ditanya soal masa depan timnya. Maksudnya untuk musim depan MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Top Speed Tes Sepang Hari 1 Tembus 337,5 Km/Jam, Rekor Baru ? Ini Data Lengkapnya

Apa sebab ? Karena ia ingin fokus dahulu sehubungan upaya peningkatan perfoma Yamaha M1nya jelas seri awal Losail Qatar. Dalam hal ini, konsentrasi tertuju pada langkah pengujian di Sepang yang sedang berlangsung saat tulisan ini dibuat, lanjut Mandalika dan Losail.

koizumi

Nah, untuk kontrak timnya 2023, itu semua dikerjakan manajer pribadinya Eric Mahe. Anyway, Quartararo memang dihubungkan dengan proyek Honda (HRC) yang tertarik ingin merekrutnya. FQ20 diplanning sebagai pengganti MM93 yang tahun ini masuk usia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Mau Ditanya Soal Masa Depan Timnya 2023, Kenapa Ya ?

“Fokus saya sepenuhnya pada tahun 2022. Lagi pula, ada seseorang yang mengurus kontrak dan saya percaya itu, saya tidak mau bicara tentang masa depanku sekarang, “tegas Fabio Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

Sebelumnya, manajer tim Yamaha Massimo Meregalli mengatakan bahwa komunikasi manajemen garputala dan pihak FQ20 terus terjalin. Komunikasi intens atau sering dilakukan. Disebut pula bahwa Quartararo adalah fokus mereka. Bahkan ditekankan pula bahwa urusan ini akan segera selesai.

BACA (JUGA) : Meregalli Bicara Upaya Peningkatan Top Speed M1 Dan Kontrak Quartararo

“Kami selalu berhubungan dengan manajer Fabio. Kami sedang bekerja untuk menyelesaikan situasi secepat mungkin. Itu adalah prioritas utama kami, kami yakin, “tukas Meregalli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like