Kenangan Indah Jago Geerts Menuju Seri Pembuka MXGP 2022 Matterley Basin

BeritaBalap.com- Tim Monster Energy Yamaha Factory MX2 Team akan menurunkan dua pebalap pada musim MXGP 2022 yaitu Jago Geerts (21) dan Thibault Benistant (19). Namun, kroser asal Prancis itu tidak akan balapan di Matterley Basin, karena ia melanjutkan rehabilitasi lutut kirinya.

Oleh karena itu Jago Geerts adalah satu-satunya pembalap pabrikan diseri pembuka MXGP 2022 Matterley Basin. Jago Geerts memiliki kenangan indah tentang Matterley Basin, pada 1 Maret 2020, Geerts meraih kemenangan Grand Prix pertamanya di Winchester.

“Saya telah sedikit menyesuaikan persiapan fisik di musim dingin ini. Saya memilih volume yang lebih besar dan intensitas yang lebih tinggi. Kondisi fisik saya adalah yang terbaik yang pernah ada. Saya juga merasa nyaman di atas motor. Saya banyak berkendara. Di Prancis, Sardinia, dan bahkan di Amerika Serikat. Senang mengendarai berbagai jenis trek,” buka Jago Geerts.

koizumi

Kroser asal Belgia itu lalu melanjutkan tentang persiapan balapan pra musimnya, “Terutama di Amerika Serikat. Setelah finis kedua dua kali berturut-turut, tujuan saya sangat jelas musim ini adalah gelar juara dunia,” kata Jago Geerts.

Hyupe, pada musim MXGP 2021 lalu Jago Geerts merupakan runner up kelas MX2, dimana juara dunia MX2 diraih rekan satu timnya kala itu Maxime Renaux yang musim MXGP 2022 ini naik kelas dan menjalani musim rookie dikelas MXGP. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like